Bintangtimur.news – Atambua – Relawan Sofar Perbatasan di tiga kabupaten yakni Kabupaten Belu, Malaka, dan Kabupaten Timor Tengah Utara berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur NTT Esthon Foenay dan Calon Wakil Gubernur NTT Christian Rotok dalam Pilgub NTT 2018.

Penegasan ini disampaikan Koordinator Relawan Sofar Belu Jhon Leki, Koordinator Relawan Sofar Malaka Beny Chandra, dan Koordinator Relawan Sofar TTU Kristo Haki.

Menurut Jhon Leki, Sofar Belu sejak awal sudah memiliki komitmen yang kuat untuk memenangkan pasangan Esthon-Chris yang berada Nomor 1.

“Kami yang tergabung di Relawan Sofar dari berbagai latar belakang suku, agama, dan Ras. Bagi kami, pasangan Esthon-Chris memahami betul NTT dan dekat dengan rakyat. Kami butuh pemimpin yang tidak membuat jarak dengan rakyat NTT,” ungkap Leki.

Beny Chandra menegaskan, Sofar Malaka tegas dan pasti bahwa calon gubernur NTT yang pantas hanya pasangan Nomor 1.

“Kami di Malaka sangat mengenal baik Bapak Esthon. Tidak ada yang kami ragukan lagi dari sosok Bapak Esthon. Karena itu, kami sudah sampaikan kepada semua relawan Sofar di Kabupaten Malaka untuk memenangkan Esrhon -Chris,” ungkap Beny.

Sementara Kristo Haki menegaskan, Relawan Sofar TTU tidak main-main dengan proses Pilgub kali ini. Semua proses untuk mendukung Pasangan Esthon-Chris menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.

“Kami di TTU sudah bekerja lama untuk mendukung dan memenangkan pasangan Esthon-Chris. Bagi kami, yang mengerti dan paham tentang kondisi masyarakat NTT hanya Esthon-Chris. Khusus Bapak Esthon, kami sangat kenal, karena memiliki reputasi kepemimpinan yang baik dan jujur. Pilihan untuk nomor 1 memang untuk kebaikan dan kemajuan NTT,” tegas Kristo. (AM7)