Bintangtimur.id-Belu —Seminggu setelah dilantik menjadi Direktur PDAM Kabupaten Belu, geliat perubahaan mulai terasa. Sang Direktur Yunius Koi Asa, bersama stafnya mulai bahu membahu membangun kembali kepercayaan warga Belu terhadap PDAM Belu.

Beragam respon disampaikan warga Kota Atambua dan warga asal Belu yang ada di luar Kabupaten Belu, setelah melihat berbagai aktifitas Direktur PDAM yang diposting di facebook miliknya.

Vincentia Koi, dalam akunnya mengatakan, mestinya ada Yun2 lain yg bisa melakukan perubahan seperti yun yg sekarang, ayo dukung yun terus utk pemulihan PDAM belu. Lanjutkan nai yun, km dukung dgn doa. Slm

Yohanes Ghewa dalam akunnya mengatakan, Bangga dg terobosanmu adik Yun. Karena air adalah kebutuhan vital 24/7 maka tepat, pelayanannya pun 24/7. Tidak ada cara lain kecuali dg HATI.

Anis Ikun dalam akunnya mengatakan, PROFICIAT KERJA DGN HATI DAN KASIH AKAN MENDAPAT PAHALA BESAR DARINYA. Sementara Abel Dasi di akunnya menyatakan sukseskan pelayanan terbaik dengan mata HATI

Direktur Yunius Koi Asa saat dimintai tanggapan berkaitan dengan beragam respon di facebook mengatakan, sebagai direktur dia memiliki tanggung jawab besar untuk memulihkan kembali PDAM Belu.

“Saya optimis dengan dukungan semua warga Belu yang ada di sini atau berada di luar Belu, semua target bisa tercapai. Kami hanya pelaksana, yang diutamakan bagi kami adalah kerja,” tegasnya.

Koi Asa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam pelaksanaan perubahaan di PDAM Belu.

“Kami masih baru, butuh banyak masukan dan kritikan. Kami yakin tidak bisa bekerja sendiri, kebersamaan dalam membangun PDAM menjadi kunci kesuksesan PDAM Belu ini,” ungkapnya. (aps)