Ketua Komisi V DPR RI Fary Francis dan anggota, foto bersama dengan Walikota Kupang Jefry Riwu Kore dan Wakil Walikota Herman man usai pertemuan.

Bintangtimur.news-Kupang–Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis memberi apresiasi kepada duet baru Pemerintah Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan Herman Man, atas berbagai terobosan dalam membangun Kota Kupang.

“Kami di Komisi V patut memberi apresiasi dan penghargaan kepada Pak Jefry dan Pak Herman Man, atas berbagai terobosan program yang sangat menyentuh kebutuhan dasar warga Kota Kupang,” ujar Fary., saat menerima kunjungan Pemerintah Kota Kupang, di ruang kerja Komisi V DPR RI, Rabu (10/10).

Fary mengatakan, terobosan yang menyentuh langsung kebutuhan dasar warga Kota Kupang, seperti urusan rencana tata ruang Kota Kupang, kesepakatan kerja sama dengan Bupati Kupang terkait pengelolaan air minum yang selama ini menjadi kendala, dan rencana pengembagan kawasan pemukiman kumuh Kota Kupang.

Setelah mendengar pemaparan dari Walikota di hadapan semua anggota, saya menegaskan bahwa terobosan-terobosan ini patut diajungin jempol. Tentu bukan saja sebagai pimpinan komisi, tetapi sebagai warga Kota Kupang saya memahami bahwa inilah kebutuhan-kebutuhan mendasar yang penting untuk ditangani dalam kolaborasi dan sinergisitas antara Pemerintah Kota dan Pemerintah Pusat. Sebagai wakil rakyat NTT, terobosan-terobosan ini patut untuk didukung,” ujarnya.

Walikota Kupang Jefry Riwu Kore menyampaikan terima kasih atas apresiasi Komisi V terhadap program kerja Pemerintah Kota Kupang.

“Tugas kami merealisasikan apa yang sudah kami janjikan dengan warga Kota Kupang. Karena itu, kebutuhan mendasar ini yang kami prioritaskan,” ujarnya. (AM7)