foto : Pos Kupang/Ronny Nong

Bintangtimur.news – Kupang – Berita penculikan terhadap Richad Mantolas (4), putra dari Kundrat Mantolas, Kepala seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur ( NTT), diduga hilang diculik orang tak dikenal, santer di media sosial.

Richad dikabarkan hilang di depan rumahnya di Perumahan BSB (Budianto Sejahtera Bersama) Blok D Nomor 38, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Senin (28/5/2018) sekitar pukul 07.00 Wita.

Gerak Cepat dilakukan Polda NTT dan jajarannya. Setelah mendapat laporan, kurang lebih 30 jam, Personel Polda NTT bersama Polres Kupang Kota, Selasa (29/5) petang berhasil mengungkap kasus penculikan yang menimpa Richad Mantholas.

Pengungkapan kasus itu terjadi setelah melakukan pengembangan atas laporan yang dilakukan oleh ibu korban, Netty , selama sekira 30 jam. 

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton C. Nugroho mengungkapkan, mengungkapkan, empat tim yang melakukan pengembangan kasus dan memburu pelaku berhasil menangkap dua pelaku terduga penculik Richad.

Seorang pelaku dengan inisial CN ditangkap di wilayah Kota Kupang, sedangkan seorang pelaku lain ditangkap di wilayah Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU) pada Selasa petang.

Atas prestasi ini, Nitizen pun memberi apresiasi kepada personel Polda dan Polres Kupang Kota.

Yanto Djalil… “Selamat kepada Pak Polisi..kami bangga atas prestasi yang sudah dibuat…semoga ke depan tidak ada lagi penculikan di kota kupang”

Billy Mandolang… GBU Tim Polda NTT dan Polres Kuang Kota..sukses slalu..

Rudy Rihi Tugu …..Salut buat AKBP Joshua dan tim Polresta Kupang..2 mlm tidak tidur demi menyelamatkan si anak dan menciduk 2 pelaku penculikan..

Umbu Yogar ….Syukur puji tuhan untuk Pak Polisi semuanya,,,syukur juga anaknya selamat…

Selain memuji polisi, tidak sedikit juga nitizen yan mengecam ibu yang diduga otak pelaku penculikan.

Jos Andu Kelen Hati2 wartawan. ibu ini sdh culik anak. Kini giliran culik bapak termasuk wartawan.
Rima Saingo Selain pasal2 hukum tabur tuai akan timpa luuu muka cantiiik hsti jahaaaaa

Jos Andu Kelen Awas seyuman membawa petaka

Yulius Boni Geti Itu ibu orang sabu lagi ne na…bangsat tu…
Dia kira ko oranv pnya anak tu boneka mangkali
Rizal Chorneliuz Djohau Tendang buang sang dia dari atas jembatan liliba om Iwan. (AM7)