Bintangtimur.news – Kupang – Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis, Rabu (13/6) pagi, memantau posko lebaran di Bandara El Tari Kupang. Pemantauan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Angkasa Pura dalam melayani arus mudik lebaran 2018.

“Hari ini saya mengecek kesiapan posko mudik lebaran di Bandara El Tari Kupang. Setelah pemantauan, kami ucapkan terima kasih kepada manajemen Angkasa Pura yang sudah menyiapkan posko lebaran di Bandara El Tari ini. Semuanya sudah sesuai standar persiapan untuk mudik lebaran tahun ini,” ungkap Fary, yang dalam pemantauan ini ditemani Manajemen Angkasa Pura Kupang.

Fary meminta kepada semua personel yang bertugas di Posko Lebaran agar bertugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Koordinasi lintas organisasi harus dilakukan agar pelaksanaan posko mudik lebaran di Bandara El Tari Kupang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap agar pelaksanaan kegiatan posko lebaran di Bandara El Tari Kupang dapat berjalan dengan baik, dan tidak ada hal-hal yang tidak inginkan terjadi, karena semua personel dari Kepolisian, TNI, Badan SAR, dan Angkasa Pura selalu siap siaga setiap saat. Prinsipnya, setiap pemudik harus dimudahkan segala urusannya,” tegas Ketua Fraksi Gerindra di MPR RI ini. (AM7)