Bintangtimur.news – Kupang – Salah satu Ketua PP Partai Gerindra Fary Djemi Francis meminta para Calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra dalam bekerja harus menggunakan data.

Karena, dengan menggunakan data, partai ini terus menjadi besar, dan perjuangan partai ini bakal mendapat kemenangan.

“Saya minta semua Caleg Gerindra dalam bekerja harus berbasis data. Karena, dengan menguasai data kita akan menang dalam berbagai proses perjuangan politik,” ungkap Fary yang juga Ketua Komisi V DPR RI, saat membawakan materi dalam pembekalan Caleg Gerindra di Sekolah Lapang Nekamese, Sabtu (10/11).

Fary menegaskan, dalam proses politik ini, semua Caleg harus bekerja serius. Para Caleg juga harus mengenal struktur partai dari pusat sampai ke ranting-ranting, agar dalam proses politik nanti bisa bekerja sama.

“Caleg Gerindra tidak bisa berjalan sendiri dan bekerja sendiri. Semua harus menaati aturan partai dan sistem kerja partai. Kalau semua proses partai diikuti, apa yang kita perjuangkanm pasti berhasil,” tegas Fary yang jeuga Ketua Fraksi Gerindra di MPR RI ini.

Fary yang juga calon anggota legislatif DPR RI dari NTT 2 ini, optimis dengan kualitas Caleg Gerindra di berbagai tingkatan.  Karena itu, dia berharap semua proses dan tujuan partai di 2019 harus berhasil di berbagai tingkatan pula.

“Kita sama-sama berjuang agar semua proses politik di 2019 kita bisa memenangkannya. Tentu saja, kebersamaan dan kekompakan semua Caleg dan pengurus partai di berbagai tingkatan menjadi kunci utamanya,” ungkap Ketua Gekira Pusat ini.

Fary yang juga Ketua Sport Intelegence PSSI Pusat ini juga berharap agar semua Caleg Gerindra di semua tingkatan selalu menbangun harmonisasi dengan Caleg dari partai lain, agar proses politik nanti berjalan aman, lacar, santun dan damai.

“Mari kita semua Caleg Gerindra berkomitmen untuk sama-sama mewujudkan proses politik di 2019 yang aman dan damai. Tentu saja, kita berharap bisa keluar sebagai pemenang,” pungkasnya. (AM7/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here