Foto bersama Caleg Gerindra dengan unsur DPP Partai Gerindra disela-sela Pembekalan Caleg Gerindra, di Sekolah Lapang Nekamese, 9-11 November 2018.

Bintangtimur.news – Kupang – DPD Partai Gerindra NTT menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Caleg Partai Gerindra NTT region 1 yang meliputi Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS, Sabu Raijua dan Rote Ndao.

Sekitar 150 caleg baik kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI berkumpul di Sekolah Lapangan Nekamese. Kegiatan ini dimulai tanggal 9-11 November 2018.

Spirit yang diusung dalam kegiatan pembekalan ini adalah “Tegak Lurus Satu Komando”. Caleg Gerindra dari daerah hingga pusat adalah satu barisan, taat dan loyal pada satu komando.

Hadir dalam kegiatan ini unsur DPP Partai Gerindra yakni Fary Djemy Francis, Pius Lustrilanang, Ketua DPD Gerindra NTT Esthon Foenay, dan unsur pimpinan daerah lainnya.

Menurut Fary Francis, yang lebih urgen juga dari kegiatan pembekalan ini adalah menyalakan api militansi, menghidupkan disiplin dan loyalitas caleg.

Tidak ada cara lain untuk merebut kemenangan jika tidak melalui jalan disiplin dan loyalitas. Setiap caleg Gerindra mesti disiplin dan loyal pada satu komando. Tidak ada jalan cabang atau jalan lain.

“Tegak lurus satu komando: percaya satu komando, disiplin dan loyal pada satu garis perjuangan. Gerindra, tegak lurus satu komando. Itu pilihan caleg-caleg Gerindra,” tegas Fary yang juga Caleg DPR RI ini.

Fary mengungkapkan, dalam kegiatan pembekalan ini pemetaan basis dan strategi pemenangan adalah menu wajib yang disajikan. Berbagai sharing informasi dan motivasi memenangkan pilihan hati rakyat di TPS dan menjadi pemenang dalam ajang Pileg dan Pilpres diutarakan.

“Kita bahas tuntas bagaimana strategi memenangkan proses politik di 2019 nanti. Kalau kita ingin diterima dihati rakyat, maka kita harus tahu apa keinginan dan kemauan rakyat. Itu baru kader dan caleg Gerindra,” tegas Fary yang juga Ketua Komisi V DPR RI ini. (AM7/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here