Bintangtimur.news – Kupang – Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis, Rabu (14/11) mengungjungi SDK dan SMPK Asumpta, Kota Kupang.

Dalam kunjungan tersebut, Fary hadir bersama Pejabat Sekda Kota Kupang Thomas Jansen Gah. Rombongan Fary diterima langsung Ketua Komite SMPK Santa maria Asumpta Frans Onggang dan kepala Seklah SMPK Asumpta Gaspar Baga, serta para siswa dan orangtua murid.

Fary Francis mengaku terkesan dengan kunjungan ini. Karena itu, dalam sapaannya, Fary mengungkapkan bahwa dirinya menjadi Sahabat Asumpta.

“Terima kash atas semua penerimaan dan informasi yang saya dapatkan saat berkunjung ke tempat ini. Saat ini saya sudah menjadi Sahabat Asumpta. Kalau sudah menjadi sahabat, berarti apa yang disampaikan akan sahabat perjuangkan melalui tugas saya sebagai anggota DPR RI,”

“Mulai hari ini saya adalah sahabat dari SDK dan SMPK Assumpta. Kalau sudah bersahabat maka apa yg bisa dibantu pasti akan diperjuangkan. Pembangunan sarana prasarana sekolah akan diperjuangkan bersama Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore. Minimal ada perhatian Pemkot untuk sekolah ini,”

“Sedangkan perjuangan lain adalah akan memberikan beasiswa PIP bagi seluruh siswa SDK dan SMPK Santa Maria Assumpta. Urusan ini sudah saya tindaklanjuti ke Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra. Sedang berproses di pusat,” tegas fary, yang juga Ketua Fraksi Gerindra MPR RI ini.

Fary menegaskan, karena sudah menjadi sahabat maka apa yang bisa diperjuangkan dan difasilitasi akan dilaksanakan.

“Doakan kami dalam perjuangan ini. Terima kasih sahabat-sahabat di Assumpta. Mari kita bergerak bersama untuk meraih harapan bersama dan kerinduan kolektif itu,” pungkas fary. (AM7/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here