Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis (duduk depan) foto bersama dengan anak-anak panti dan tuna netra saat Natal Bersama di kediamannya, Selasa (25/12)

Bintangtimur.news – Kupang – Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis menggelar Natal Bersama dengan anak panti suhan dan tuna netra di kediaman pribadinya, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Acara yang dimulai dengan doa bersama, foto bersama, dan pembagian kado natal buat anak panti dan tuna netra.

Fary bersama Nyonya Yoca fary Francis dan ketiga anaknya membaur bersama anak panti dan tuna netra dalam kegiatan yang penuh kekeliuargaan tersebut.

Fary mengungkapkan, kegiatan natal bersama dengan anak panti dan tuna netra tersebut merupakan kegiatan rutin setiap Natal di lingkup keluarga besarnya.

“Ini sudah menjadi tradisi keluarga besar kami, selalu Natal bersama saudara-saudara kami dari panti dan tuna netra. Anak-anak saya senang dan bahagia , dan selalu di depan bersama anak-anak panti dan tuna netra,” ungkap Fary yang juga Ketua Gerakan Kristen Indonesia Raya (Gekira) Pusat itu.

Fary menegaskan, Natal bersama ini merupakan kegiatan kebersamaan, membangun harmonisasi kesamaan, merasakan kedamaian bersama saudara-saudara yang lain.

“Natal selalu mebawa pesan damai dan kebersamaan. Karena itu, setiap momentum apa saja selalu kita membawa kedamaian dan kebersamaan. Ini pesan hidup yang harus terus hidup dalam kehidupan kita,” ungkap Ketua Fraksi Gerindra MPR RI ini,” tegasnya.

Fary berterima kasih atas kehadiran anak panti dan Tuna Netra dalam momen natal bersama ini.

“Saya sangat senang bisa selalu bersama anak-anak panti dan tuna netra. Bersama mereka kita selalu melihat semua persoalan dengan hati dan kemanusiaan, dan ini pesan buat kita semua,” ujarnya.

Vito Fary Francis, salah seorang putranya mengungkapkan, dia sangat senang dan bahagia bisa Natal Bersama anak panti asuhan dan tuna netra.

“Setiap menggelar acara bersama mereka saya sangat senang dan bahagia. Karena, banyak anak-anak yang hadir dan bermain bersama mereka. Kado natal saya siapkan bersama kakak saya, dan kami bagikan langsung kepada adik-adik dari panti,” ujarnya. (AM7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here