foto: tribunstyle.com

Bintangtimur.news – Kupang – Partai Gerindra NTT menggelar nonton bareng (Nobar) Debat perdana Calon Presiden dan Wakil Presiden RI di 23 titik se-NTT.

“Nobar ini bertujuan untuk mendukung Calon Presiden Nomor 2 Prabowo Subianto dan Wakilnya Sandiaga Uno,” ujar Ketua Bidang Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi NTT Dany Ratu, kepada bintangtimur.news, Kamis (17/1).

Menurut Dany, penentuan 23 titik se-NTT itu, sejalan dengan instruksi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi melalui surat Nomor 010 tanggal 15 Januari 2019 perihal instruksi Nonton Bareng Debat Capres.

Instruksi tersebut kata Dany, untuk selruh badan pemenangan tingkat provinsi, kabupaten/kota sampai kecamatan, agar menyelenggarakan Nobar, dengan melibatkan partai koalisi dan caleg masing-masing partai koalisi, relawan dan masyarakat.

“Untuk NTT, kami sudah instruksikan di 22 kabupaten/kota untuk menggelar Nobar di wilayahnya masing-masing. Khusus Kota Kupang, DPD Gerindra NTT bersama partai koalisi menggelar Nobar di Galery C&A Jalan Frans Seda. Sementara Sobar fary (Sofar) juga menggelar Nobar di resto Nekamese. Jadi total semuanya di NTT ada 23 titik Nobar,” ungkap Dany mantan Komisioner KPU Kota Kupang ini.

Dany meminta semua pelaksana Nobar harus memenuhi aturan yang sudah ditetapkan KPU, dan menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Nobar.

“Kita tetap mendukung pasangan kita Prabowo-Sandi dengan santun dan bersahabat. Perbedaan adalah keniscayaan, mari kita rawat perbedaan untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” tegas mantan wartawan Metro TV ini yang bergabung dengan Partai Gerindra. (AM7)