Fary Djemi Francis selfie bersama usai dilantik menjadi Anggota DPR RI.

Bintangtimur.news – Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem NTT Jacky Uly, Selasa (20/3), resmi dilantik menjadi anggota DPR RI antarwaktu. Jacky Uly menggantikan Viktor Bungtilu Laiskodat, setelah resmi ditetapkan menjadi Calon Gubernur NTT.

Kehadiran mantan Kapolda NTT itu memberi semangat baru, energi baru bagi “Fraksi NTT” di DPR RI.

Pelantikan Jacky Uly mendapat apresiasi dari sesama anggota DPR RI dari NTT Fary Djemi Francis.

“Hari ini menjadi momen istimewa bagi Bapak Jaky Uly karena telah dilantik sebagai anggota DPR RI menggantikan Bung Viktor Laiskodat yang sedang bertarung sebagai calon gubernur NTT. Tentu kebahagiaan ini tidak saja menjadi milik Pak Jaky dan keluarga tetapi juga turut dirasakan komunitas NTT”.

“Bagi kami kehadiran pak Jaky melengkapi kekosongan kursi beberapa anggota DPR RI asal NTT, sekaligus memberi energi dan semangat baru bagi anggota DPR RI ‘Fraksi NTT’ dalam memperjuangkan amanat rakyat dan kebutuhan warga NTT,” ungkap Fary.

Menurut Fary, secara pribadi dia mengucapkan proficiat kepada Jacky Uly, dan selamat bergabung dalam barisan wakil rakyat dan ‘fraksi NTT’ di Senayan.

“Partai kita boleh berbeda. Namun berjuang bagi NTT, menjawab kebutuhan rakyat NTT adalah misi dan tanggung jawab kita bersama. Selamat menjalankan amanat rakyat dan amanat konstitusi. Tuhan memberkati,” ungkap Ketua Komisi V DPR RI ini. (AM7)