kini Prabowo-Sandi fokus pada kegiatan menghimpun relawan dan bantuan sosial untuk korban tersebut beberapa hari ke depan di Jakarta. (Ilustrasi-dok:Istimewa)

BINTANGTIMUR.NEWS, Jakarta – Ada kabar, Badan Pemenangan Nasional  Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sepakat bakal menghentikan seluruh kegiatan kampanye di Sulawesi Tengah. Menariknya, mereka akan bergotong royong membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Lombok. 

“Seluruh kegiatan kampanye di daerah Sulawesi Tengah dan sekitarnya, disepakati untuk dihentikan sementara. Bahkan beberapa jadwal kunjungan di sekitar Sulawesi seperti Gorontalo yang harusnya didatangi cawapres Sandi Salahuddin Uno hari ini dibatalkan,” kata Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, lewat pesan tertulis yang diterima bintangtimur.news

Dahnil juga menjelaskan, kini Prabowo-Sandi fokus pada kegiatan menghimpun relawan dan bantuan sosial untuk korban tersebut beberapa hari ke depan di Jakarta.

“Pak Prabowo dan Sandi fokus pada kegiatan menghimpun relawan dan bantuan sosial untuk Palu, Donggala dan Lombok beberapa hari ke depan di Jakarta,” kata Dahnil.

Sekedar informasi, Dahnil pun mengimbau kepada seluruh komponen pemenangan Prabowo-Sandi agar bergotong royong membantu korban pasca gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Ini berguna mempercepat pemulihan Palu, Donggala dan Lombok.

“Kami mendukung dan mengajak seluruh komponen untuk bergotong royong membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah. Kepedulian atas nama kemanusiaan dari dunia internasional pun perlu dibuka untuk mempercepat bantuan dan recovery Palu, Donggala serta Lombok,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here