Ketua Komisi V DPR RI fary Djemi Francis foto bersama Pemuda Ansor dan Banser dalam momen Natal Bersama Ketua Komisi V DPR RI dengan anak panti dan tuna netra di kediamannya, di Kupang, Selasa (25/12)

Bintangtimur.news – Kupang – Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis mengaku senang dan bangga dengan kehadiran Pemuda Ansor dan Banser dalam setiap momen Natal di Indonesia.

“Saya sangat senang dan bangga bersama saudara saya Pemuda Ansor dan Banser di setiap momen Natal. Pemuda Ansor dan banser selalu tampil beda dengan pemuda lainnya di Indonesia di momen-momen tersebut. Sikap seperti ini yang selalu membanggakan Indonesia Raya,” ungkap Fary yang juga Ketua Pemuda Tani Indonesia.

Menurut Fary, Indonesia tentu bangga dengan apa yang sudah dipersembahkan Pemuda Ansor dan Banser dalam setiap kiprahnya menjaga dan merawat Indonesia.

“Visi dan misi kita sama dengan Pemuda Ansor dan Banser yakni Indonesia harus tetap kokoh dan tegak berdiri dengan kebanggaan dan kekuatan kita sendiri. Saya senang sekali melihat pemuda Ansor dan banser selalu eksis dalam setiap acara keagamaan di Indonesia. Tentu, sikap seperti ini harus menjadi contoh bagi pemuda lainnya di Indonesia,” ungkap Fary yang juga Ketua Fraksi Gerindra MPR RI ini.

Fary juga berpesan kepada Ansor dan Banser agar terus berkomitmen dan konsisten menjaga serta merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“Negara membutuhkan pemuda yang kuat dan tangguh agar kebersamaan dan kemajemukan bangsa ini tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. Kita harus terus bersama menjaga bangsa kita ini,” ungkapnya.

Ketua PW Ansor NTT Abdul Muis mengungkapkan, apa yang disampaikan Ketua Komisi V DPR RI merupakan sebuah komitmen kebangsaan yang kuat dari seorang tokoh bangsa. Komitmen seperti ini harus dimiliki semua tokoh bangsa, agar Indonesia ini terus aman dan tentram.

“Terima kasih kepada Pak Fary atas segala pesannya dan komitmen kebersamaan dengan Ansor dan Banser dalam merawat Kebangsaan dan Keindonesiaan. Komitmen seperti ini harus terus mengalir di setiap jiwa dan raga anak bangsa, sehingga sekuat apapun yang datang mengganggu bangsa ini, tidak akan mampu menggoyahkannya,” ujar Muis.

Kebersamaan Ansor dan Banser dengan Ketua Komisi V DPR RI diakhiri dengan foto bersama. (AM7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here