BINTANGTIMUR.NEWS, Atambua – Wakil Gubernur NTT Yosep Nae Soi saat peresmian Jembatan Gantung di Nela, Atambua, Kabupaten Belu, Rabu (10/4/2019) mengungkapkan bahwa Provinsi NTT sangat beruntung memiliki seorang Fary Djemy Francis di lembaga DPR RI.

Menurut Nae Soi, keberadaan Fary sebagai anggota DPR RI tidak diragukan lagi, karena sumbangsih dan karya nyatanya untuk pembangunan di NTT sudah terbukti.

“Kalau tidak ada orang kita di Senayan, saya jamin jembatan ini tidak ada. Maka itu ibu-ibu, bapak mama, tadi sudah terima kasih kepada adik saya Fary Francis, itu sudah tepat,” ujar Nae Soi dari Partai Golkar ini.

Menurut mantan Anggota DPR RI dua periode ini, berkaitan dengan sistem kerja anggota DPR RI, dia sangat memahaminya. Karena, selama 10 tahun berada di Komisi V DPR RI.

“Saya berasal dari sana. Dulu kami 4 orang. Pertama masuk tahun 2004, saya sendiri. Pas 2009, kami bertiga, saya, adik saya Fary, dan Saleh Husin. Kini, kita harus bangga dengan adik saya Fary. Terus masuk lagi sekarang ini adik saya, yang bukan hanya anggota Komisi V, tapi Ketua Komisi V”

“Saya mau buka sedikit. Kita bahas semua anggaran di Komisi V dengan Kementerian, baru sah kalau sudah ditandatangani Ketua Komisi. Kita boleh bilang, Pak Menteri bangun di sana bangun di sini, itu belum sah. Baru sah, kalau sudah ditandatangani adik saya Fary”

“Oleh sebab itu, bapak mama saudara sekalian, saya harus mengatakan, kita harus beruntung dqn berutang budi kepada teman kita, adik kita, kakak kita, adik saya Fary Francis,” tegas Nae Soi, disambut tepuk tangan para undangan. (AM7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here