Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. (Foto-dok: Biro Komunikasi dan Informasi Publik PUPR)

Bintangtimur.news, Jakarta. Baru-baru ini, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melantik pejabat Eselon I, II dan III Kementerian PUPR di Gedung Kementerian PUPR, Jumat (17/11), kemarin.

Di acara itu pula, Basuki berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar tetap menjaga semangat kerja, untuk melaksanakan amanah. Untuk membelanjakan uang negara sesuai dengan tugas dan juga tetap hidup sederhana.

“Jangan main-main dengan uang negara. Kalau ada perintah pimpinan yang aneh-aneh dengan tegas tolak. Jaga kredibilitas Kementerian PUPR,” ujar Basuki.

Pun kembali Basuki berpesan kepada pejabat yang baru dilantik itu agar terus meningkatkan kualitas kerja dan menjaga kekompakan khususnya dalam membangun infrastruktur. Sebab, saat ini pembangunan infrastruktur menjadi program prioritas nasional pemerintahan untuk mengejar ketertinggalan dibandingkan dari negara lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here