Dapur Nakemese Kuoang.

Bintangtimur.news – Kupang – Dapur Nekamese adalah salah satu tempat makan favorit di Kota Kupang. Untuk memanjakan pelanggannya, di tahun 2018, manajemen Dapur  Nekamese melakukan perubahan menu makanan dan minuman.

“Saat ini bersama Chef kita, sedang melakukan rancangan perubahan menu makanan dan minuman di Resto Nekamese ini. Kita yakin, dengan adanya perubahan menu ini, semakin banyak yang mengunjungi tempat ini,” ujar Humas Dapur Nekamese  Olvita Theedens, kepada bintangtimur.news.

Menurut Olvit, beberapa menu makanan dan minuman yang bakal baru racikannya seperti sea food dan minuman berbasis buah lokal. Kita belum bisa umumkan terbuka jenisnya, nanti saat semuanya sudah siap, baru kita promokan,” ungkapnya.

Olvit optimis di tahun 2018 ini, pertumbuhan wisata kuliner di NTT khususnya Kota Kupang bakal semakin tinggi. Untuk itu, persiapan harus dimulai dari sekarang.

“Kita sambut 2018 dengan beberapa menu baru hasil racikan chef andalan kami. Silakan mampir di Resto Nekamese, dan rasakan kelezatan menunya,” ungkap Olvit.

Netty, salah satu karyawan Dapur Nekamese mengaku siap dengan menu baru di 2018.

“Kita selalu senang dengan ada perubahaan menu. Semakin banyak perubahan semakin banyak pelanggan kita,” ujarnya. (AM7)