Peserta Rapat Lipesia zona NTT

Bintangtimur.news – Kupang – Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) Zona NTT bakal diikuti delpaan (8) tim peserta. Koordinasi persiapan dengan tim peserta sudah dilakukan panitia pelaksana.

“Setelah koordinasi panitia dengan tim peserta di wilayah NTT, ternyata yang memberi respon hanya delapan tim. Bahkan, ada tim yang sudah mendaftar di panitia,” ujar Kadis Nakertrans NTT Bruno Kupok, saat rapat persiapan Lipesia NTT, Rabu 7 Februari 2018, di ruang rapat Nakertrans NTT.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Asprov PSSI NTT Lambert Tukan, Konsultan Teknis Lipesia Abdul Muis, perwakilan Apindo NTT, SPSI NTT, BPJS NTT, dan Komisi Wasit Asprov PSSI NTT.

Menurut Bruno, delapan tim yang bakal ikut event ini adalah, PT Bank NTT,  PT. Bank Mandiri, PT Bank Rakyat Indonesia, PT. SwissBelinn Kristal Hotel, PT Angkasa Pura, PT PLN NTT, PT PJB Tenau, dan PT. SAG Semen.

“Kita baru mendapat informasi bahwa PT. Timor Media Grafika, juga bersedia mengikuti event ini. Untuk itu, kita berharap seluruh tim agar segera mendaftar, sehingga ada kepastian sebaga tim peserta,” ujarnya.

Koordinator Bidang Perwasitan Asprov PSSI NTT, Oyang Thedens mengatakan, pihaknya belum bisa membuat bagan pertandingan, karena masih belum pasti berapa tim peserta yang mengikuti event ini.

“Untuk bagannya tidak sukit, asal sudah ada kejelasan berapa tim yang mendaftar. Sehingga, saat pertemuan teknik  tanggal 20 Februari nanti, semua proses administrasi sudah aman,” ujarnya. (AM7).