Bintangtimur.news – Kupang – Managemen Dapur Nekamese Kupang benar-benar menepati janjinya. Pada akhir tahun 2017, manajemen menjanjikan akan melakukan revolusi menu di Tahun 2018.

Janji itu akhirnya diwujudkan. Tepat di awal bulan kedua 2018, manajemen Dapur Nekamese meluncurkan menu barunya, Ayam Bakar Nekamese.

“Menu baru ini agak berbeda rasanya dengan ayam bakar lainnya di beberapa rumah makan di Kota Kupang. Racikan bumbu tradisional membuat ayak bakar Nekamese ini menjadi beda,” ujar Humas Dapur Nekamese Olvit Thedens.

Menurut Olvit,  kehadiran beberapa menu baru dipersembahkan untuk pelanggan setia resto ini. Karena, pihaknya yakin, dengan menu baru, pelanggan pun bakal membanjiri resto ini.

“Kami sangat optimis dengan menu baru ini. Karena tamu kami sudah bertanya apa menu baru di tahun 2018 ini. Semua yang kami lakukan ini, untuk memanjakan pelanggan setia kami,” ungkapnya.

Olvit yakin masih ada yang belum percaya, karena itu, untuk meyakininya, segera berkunjung ke Dapur Nekamese, rasakan kelezatan menu-menu terbarunya. (AM7)