BNI Travel Experience menjadi ladang bisnis bagi BNI. (Foto-dok:Corporate Communication BNI)

BINTANGTIMUR.NEWS, Jakarta – Kabarnya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, kembali menggandeng H.I.S Tour & Travel sebagai Travel Assistance Partner dalam acara BNI Travel Experience dengan tema It’s All About Japan. Tak tanggung, pun kedua belah pihak sepakat menggandeng empat maskapai penerbangan sekaligus diantaranya, All Nippon Airlines, Japan Airlines, Garuda Indonesia dan Airasia Indonesia.

Nah, BNI Travel Experience It’s All About Japan itu sendiri dimulai di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (16/2). Hadir pada acara itu, Director of Outbond Division H.I.S Tour & Travel Matsui Taichi dan Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo. Harapannya, di acara tersebut masing-masing kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi dalam satu lokasi yang sama. Sebab, tak hanya tiket pesawat, paket tur, hotel, dan kebutuhan perjalanan ke Jepang lainnya. Namun, ada juga seperti JR Pass, sewa WiFi, tur pilihan, serta produk lainnya juga ditawarkan.

Corporate Secretary BNI Ryan Kiryanto menuturkan, Jepang masih menjadi tujuan favorit para wisatawan dari Indonesia terutama pada saat musim semi dan masa liburan sekolah.

“Hal tersebut menjadi ladang bisnis bagi BNI, yang dimanfaatkan oleh perusahaan dengan menerbitkan Kartu Kredit BNI-JCB, bekerja sama dengan Japan Credit Bureau (JCB),” sebut Kiryanto dalam keterangan resmi, Jum’at (15/2).

Sejatinya, kerja sama ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang ditunjukkan dengan minat untuk membuka Kartu Kredit BNI-JCB. Tercatat,  hingga akhir Januari 2018 saja, sudah lebih dari 120.000 pemilik Kartu Kredit BNI-JCB, dari jumlah total Kartu Kredit BNI yang telah diterbitkan lebih dari 1,7 juta.

Lantas, untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah BNI dan pemegang Kartu Kredit BNI. Bank plat merah ini pun menyajikan berbagai program promo menarik lainnya selama BNI Travel Experience. Nah, khusus pada acara BNI Travel Experience kali ini, 30 orang pertama per hari yang membayar dengan menggunakan Kartu Kredit BNI-JCB akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 2,5 juta untuk minimal transaksi sebesar Rp 10 juta.

“Promo yang diberikan tidak hanya berhenti sampai dengan transaksi sebelum keberangkatan. Selama berada di Jepang, para pengguna Kartu Kredit BNI-JCB juga dimanjakan dengan diskon 20 persen tiket bus bandara ke pusat kota, free JBC Lounge, free akses wifi, dan concierge service di JCB Plaza yang meliputi info promo, sightseeing info, dan bantuan untuk kehilangan kartu,” ujar Kiryanto.

Sekedar informasi, untuk para pengguna Kartu Debit BNI juga akan mendapatkan berbagai promo. BNI menawarkan cashback sebesar Rp 1,5 juta dan Shopping Voucher 100 dollar Singapura untuk 5 orang pertama per hari yang membayar menggunakan kartu BNI Emerald World dengan minimal transaksi Rp 10 juta. (RFN)