Bintangtimur.news – Kupang – Pelaku Ekonomi Nasional dan Internasional Hasyim S. Djojohadikusumo menjadi keynote speaker dalam Diskusi Kebangsaan tentang Paradoks Ekonomi Indonesia di Stikes Nusantara Kupang, Senin (11/6).

“Memang betul, tanggal 11 Juni nanti, akan menggelar Diskusi Kebangsaan yang menghadirkan Pak Hasyim sebagai ekonom nasional. Kapasitasnya memang pas dan cocok untuk diskusi kebangsaan ini,” ungkap panitia pelaksana Isodorus Lilidjawa, kepada bintangtimur.news.

Isodorus menambahkan, dalam diskusi tersebut, Hasyim akan membahas khusus kenapa Indoensia yang begitu kaya raya sumber daya alamnya, namun masih tetap miskin dan mengimpor dari negara lain.

“Secara garis besarnya seperti itu. Tentunya, saat diskusi nanti Pak Hasyim akan menyampaiakn lebih gamblang lagi soal ekonomi Indonesia. Karena itu, bagi pelaku ekonomi di NTT atau warga NTT yang mau tahu kondisi ekonomi bangsa saat ini, bisa hadir di acara diskusi kebangsaan ini,” ujarnya.

Isodorus mengungkapkan, karena diskusi kebangsaan ini menghadirkan narasumber kelas internasional, maka panitia meminta Pater Gregorius Neonbasu SVD, Ph.D sebagai moderator.

“Kita tentu ingin sekali mendapat banyak informasi soal ekonomi Indonesia dalam konteks kekinian. Kehadiran pakar ekonomi ini, harus kita manfaatkan dengan betul untuk mendapatkan informasi seluas-luasnya berkaitan dengan ekonomi indonesia saat ini. Apalagi akan dipandu oleh moderator yang juga berkelas,” ungkap mantan anggota DPRD Kota Kupang ini.

Isodorus berharap semua pelaku ekonomi bisa hadir dalam diskusi kebangsaan ini. Bagi yang ingin tahu lebih teknis berkaitan dengan kegiatan ini bisa menghubungi panitia di 0852 3930 1116 (iso) dan 0822 4706 8964 (adrian). (AM7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here