Bintangtimur.id-Bajawa-–Kecemasan warga NTT terhadap nasib enam pemainnya yang mengikuti seleksi Timnas U-19 di Sidoarjo segera terwujud. Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menyatakan bahwa pemain NTT abakl dipanggil pada seleksi tahap II Timnas U-19.

“Ini baru kita rilis pemanggilan pemain untuk seleksi tahap pertama. Nanti akan kita panggil seleksi tahap II, dan disitu aka nada pemain NTT yang bakal dipanggil,” tegas Indra Sjafri, kepada bintangtimur.id, Jumat (17/3), di Bajawa.

Menurut Indra, pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi lanjutan, merupakan pemain yang sudah memenuhi standar yang sudah ditetapkan. “Yang dipanggil untuk tes lanjutan tentu dia yang terbaik. Untuk nama siapa yang dipanggil belum bisa saya sampaikan. Nanti juga ketahuan siapa yang dipanggil,” ujarnya.

Enam pemain NTT yang mengikuti seleksi lanjutan Timnas U-19, di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timur, adalah Gerry Sae (Ngada), Endong Tirtayasa, Abdul Hamid (Flores Timur), Junedin (Kota Kupang), Aldo Leki, dan Vladiano Soares (Bintang Timur Belu).

Keberangkatan enam pemain tersebut didukung Pendiri SSB Bintang Timur Fary Francis, RSIA Dedari Kupang Dokter Sahadewa, Owner Swiss Bell Inn Kristal Hotel David Fulbertus, Wakil Ketua DPRD NTT Gabriel Beribina, dan Masgibol NTT. (aps)