Bintangtimur.news-Kupang. Crespo Hale pemain asal SSB Bntang Timur Atambua, Kabupaten Belu, dan Bedrandi Okiko Talan asal SSB Soe Generation, Kabupaten Timor Tengah Selatan, dipanggil memperkuat Tim Nasional Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI

Kepastian pemanggilan ini berdasarkan surat Kemenpora RI Nomor 282/D.III.1/IX/2017 yang ditandatangani Plh.Kabid Olahraga Pendidikan Menengah Drs.Ary Moleyadi, MPd, tertanggal 22 September 2017.

Dalam surat tersebut, Crespo dan Andri dipanggil bersama 17 pemain lainnya dari seluruh Indonesia. Tim bentukan Kemenpora tersebut, akan mengikuti Turnamen Sepakbola International 2017 Malaysia Borneo Cup, yang digelar tanggal 3-8 Oktober 2017 di Kinabalu-Malaysia.

Selain itu, dikatakan juga kepada semua pemain agar segera berada di Mess Bea Cuka Rawamangun Jakarta Timur, untuk mengikuti pemusatan latihan, tanggal 29 September-2 Oktober 2017.

Crespo Hale kepada bintangtimur.news mengatakan, dia berterima kasih kepada Kemenpora RI yang sudah memanggil dirinya untuk memperkuat Tim Pelajar Indonesia ini. “Saya mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTT khususnya Kabupaten Belu, agar kami bisa menggapai prestasi tertinggi di turnamen ini,” ujarnya.

Crespo juga berterima kasih kepada pendiri SSB Bintang Timur Atambua Fary Djemi Francis atas dukungannya, sehingga dirinya bisa seperti ini. “Saya tidak mungkin bisa seperti ini tanpa dukungan Pak Fary Francis. Terima kasih atas dukungannya,” ungkap Crespo. (AM7)