Bintangtimur.news-Kupang—Dua pemain muda NTT paling berbahagia saat ini adalah Crespo Hale dari SSB Bintang Timur Atambua, Kabupaten Belu dan Randi Tallan dari Soe Generation, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Keduanya, resmi dipanggil Kemenpora RI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-16 bentukan Kemenpora yang akan berlaga di Malaysia, awal Oktober 2017 mendatang.

Crespo dan Randi memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk membanggakan NTT, khususnya Belu dan TTS, saat berada di Timnas . Komitmen ini disampaikan kepada bintangtimur.news, Kamis (29/9).

“Kami berdua berjanji, kalau dipercaya pelatih, kami siap menunjukkan yang terbaik untuk membanggakan NTT. Bagi kami ini kesempatan emas yang tidak mungkin kami sia-siakan,” ujar Randri dan Crespo .

Menurut Randi, sudah dipanggil memperkuat Timnas U-16 merupakan kepercayaan yang luar biasa, apalagi dipercaya bermain, tentu lebih berbahagia lagi.

“Tidak ada kesempatan terbaik selain kesempatan ini. Karena itu saya tidak akan mensia-siakannya,” ujarnya.

Senada dengan Randi, Crespo juga punya komitmen yang sama. Sebagai anak dari batas Indonesia, dia berjanji mau menunjukkan kepada pelatih nasional bahwa anak perbatasan juga bisa bersaing, kalau diberi kepercayaan.

“Saya yakin dan percaya bisa memberi yang terbaik. Tentunya yang utama juga, saya juga tidak ingin mengecewakan pendiri SSB Bintang Timur Atambua Bapak Fary Francis,” ungkapnya.

Pendamping kedua pemain  Sipri Seko mengatakan, dua pemain ini, besok Jumat (30/9), akan berangkat ke Jakarta, dalam rangka pemusatan latihan di Stadion Bea Cukai Rawamangun Jakarta Timur.

“Sebagai warga NTT, kita mohon doa dan dukungannya, sehingga kedua pemain kita ini bisa membanggakan NTT di level nasional dan internasional. Ini pintu masuk bagi pemain muda kita berada di Timnas,” ujarnya. (AM7).

 

 

1 KOMENTAR

Comments are closed.