Bintangtimur.id—-Kupang—-Bagi penggila sepakbola Kota Kupang dan sekitarnya, tidak perlu bingung cari tempat nongkrong sambil nonton final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Juventus.

Resto Dapur Nekamese, salah satu tempat nongkrong favorit di Kota Kupang, yang terletak di simpang tiga Bundaran Bandara El Tari Kupang, akan menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga Champions, Sabtu (3/6), pukul 23.00 Wita.

Penyelenggaran Nobar, Wiwid mengatakan, event ini terselenggara berkat dukungan dari sponsor yaitu Angker Bir, Sampoerna, Dapur Nekamese & Art Gallery, Sobat Fary (Sofar), dan Masgibol NTT.

Wiwid menambahkan, bagi penggila bola, dengan kocek Rp.25.000 saja, sudah mendapat doorprize, makan dan minum gratis.

“Bagi saudara-saudara kita muslim yang berpuasa, kita sudah sediakan menu sahur. Itu sudah termasuk di harga tiket masuk itu,” ujar Wiwid.

Menurut Wiwid, saat nobar nanti, pihaknya sudah menyiapkan menu khusus untuk nonton final. “Kami sudah siapkan menu terbaik saat nobar nanti. Karena itu, para penggila bola tidak akan kecewa saat nonton di tempat kami,” ujarnya.

Pendukung setia Madrid Abdul Syukur mengatakan, dia dan teman-temannya penggila Madrid sudah memastikan untuk Nobar di Resto Dapur Nekamese.

“Kami sudah sering makan di resto ini. Makannya enak, dan ada minuman khas Nekamese yang diolah dari buah Saboak. Karena itu, kami sudah booking untuk nobar bersama teman pendukung Madrid,” tegasnya.

Syukur juga optimis Madrid bakal memenangkan pertandingan final nanti dengan skor 2-1. “Madrid tahu cara membongkar pertahanan Juve, karena ada Zidane dan Ronaldo di situ,” pungkasnya.

Sementara pendukung Juventus Ngurah Magleg samgat yakin bahwa timnya Juventus yang akan membawa Trophy ke Turin. “Kami sudah lama menunggu momen ini, dan sekarang tim kami sudah buktikan bisa berada di final, sehingga kami yakin bisa juara, dengan skor kemenangan 2-0,” ujarnya.

Dia dan belasan temannya sudah sepakat untuk nonton final ini di Resto Nekamese, karena fasilitas dan suasananya sangat nyaman dan makanannya juga enak.

“Kami sudah booking tempat di Resto Nekamese untuk Nobar Sabtu nanti..Tunggu kami di sana teman-teman Madrid, Forza Juve,” tegas Ngurah. (aps)