Bintangtimur.id–Belu—-Perhelatan Turnamen Sepak bola Eltari Memorial Cup di Ende siap digelar. Masing-masing peserta sudah siapkan strategi untuk merebut tropi bergengsi di NTT ini.

Sejak diinformasikan panitia pelaksana bahwa event ini bakal bermain di malam hari, setiap tim peserta mulai melakukan latih tanding di malam hari.  Salah satu tim yang sudah membukukan tinta berlatih di malam hari adalah Persab Belu.

“Semenjak kita mendapat informasi bahwa el tari juga dimainkan malam hari, tim kita langsung fokus latihan di malam hari, ” ujar Manajer Persab Belu Epy Nahak, kepada bintang Timur.id, Rabu (4/7).

Epy menyatakan, Persab Belu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada manajemen SSB Bintang Timur Arabia, yang memiliki fasilitas lapangan latihan di malam hari. Kalau tidak, Persab Belu juga kesulitan bermain di malam hari saat El Tari Cup digelar.

“Dukungan Pak Farry Francis sangat besar dalam membantu Persab Belu, dengan fasilitas lapangannya yang bisa latihan dan bertanding di malam hari. Dampaknya sangat besar untuk persiapan tim Persab, sehingga tidak kaget saat bermain nanti, ” ujarnya.

Salah seorang staf Pelatih Persab Belu, Yus Tey menambahkan, Persab Belu akan memberikan yang terbaik di event ini. Karena itu, dukungan warga Belu sangat mereka harapkan.

“Untuk tim, kita sudah siap menuju El Tari Cup. Apalagi kita sudah mulai terbiasa latihan dan bermain pada malam hari. Seperti kemarin, kita baru latih tanding dengan Malaka, bermain di malam hari, ” tegasnya.

Salah seorang pegiat sepakbola NTT Isidorus Lilidjawa, melalui akun facebooknya sangat berharap agar Persab bisa menjadi jawara, karena sudah terbiasa berlatih dan bermain pada malam hari.

“Persab Belu bisa menjadi juara, karena sudah memiliki lapangan latihan di malam hari. Mari kita dukung bersama tim dari batas negeri ini, ” ujarnya. (aps)