Coach Indra Sjafri saat dijemput di Bandara Gewayantana Larantuka oleh Kepala Bank NTT Larantuka.

Bintangtimur.news – Kupang – Manajemen Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua bergerak cepat. Setelah melakukan seleksi perdana pemain di Kota Kupang, hari ini, Kamis (14/12), Penasihat teknis Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua Indra Sjafri, akan memantau langsung pemain U-12, U-14, dan U-16 wilayah Flores di Larantuka.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Seleksi pemain Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua zona Flores di Larantuka Geril Hayon, setelah tadi pagi mendarat di “Kota Nagi”, Indra Sjafri dan rombongan terdiri dari Sipri Seko dan Coach Abdul Syukur, diterima Direktur Bank NTT. di Bandara Gewayantana. Usai dari bandara, Coach Indra dan rombongan diterima Pemerintah Kabupaten Flores Timur.

Coach Indra berkesempatan mengadakan coaching clinic singkat kepada para pelatih, pengelola klub sepakbola, dan guru olahraga, berkaitan dengan pengelolaan sepakbola modern.

Sore nanti, pukul 15.00 Wita, Coach Indra akan memantau langsung pemain terbaik NTT yang ikut dalam seleksi sesuai kategori umur masing-masing.

“Prinsipnya kami sudah siap menggelar seleksi, dan kami yakin dari wilayah Flores, akan muncul pemain berbakat yang akan menjadi pemain masa depan NTT,” ujar Geril.

Geril juga berterima kasih kepada pendiri Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua Fary Djemi Francis, yang sudah mempercayakan kesempatan ini kepada mereka.

“Kebanggaan kami dengan event ini. Apalagi yang datang seleksi langsung oleh Coach kebanggaan Indoensia Indra Sjafri,” ungkapnya. (AM7)