Bintangtimur.id—Atambua—Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Timur Atambua memastikan tiket ke babak final setelah mengalahkan Lakekun Malaka dengan skor telak 6-1. Pertandingan semifinal yang digelar di lapangan sepakbola SSB Bintang Timur Atambua, NTT ini, disaksikan ratusan pendukung kedua tim.

Manager SSB Bintang Timur John Leki, kepada bintang timur.id, Minggu (16/7), mengatakan, keberhasilan tim U-16 masuk babak final sudah menjadi target utama. Para pemain dan tim pelatih sudah bertekad untuk lolos sampai final mengikuti jejak adik-adiknya U-14 yang sudah menjuarai Piala Menpora U-14 zona Belu-Malaka.

“Para pemain sudah komitmen untuk beri yang terbaik dalam event ini. Mereka sudah janji tidak mau kalah dengan U-14 yg sudah lolos ke seri provinsi,” ujar Leki.

Leki menyatakan, kepastian lawan SSB Bintang Timur Atambua di babak final masih menunggu pemenang antara Sabar Subur Malaka vs Putra Jati Nenuk pagi ini.

“Dalam jadwal yang sudah disusun, final akan digelar sore nanti,” ujarnya.

Pelatih SSB Bintang Timur Atambua, Hery Poly Bau dan asisten pelatih Ludovikus Mau mengharapkan dukungan manajemen dan supporter SSB Bintang, agar pada babak final nanti bisa beri yang terbaik.

“Target semua pemain menuju seri provinsi,” ujarnya. (aps)