Binrtangtimur.id—atambua—-Bupati Belu Willy Lay saat menutup pelaksanaan Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-16 zona Belu-Malaka, mengapresiasi prestasi yang sudah diraih SSB Bintang Timur Atambua. Tim ini berhasil memboyog dua tropi yaitu juara U-14 dan U-16 Piala Menpora RI 2017. Prestasi ini tentu sangat membanggakan Kabupaten Belu.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belu, kita berikan apresiasi dan dukungan kepada tim SSB Bintang Timur yang sudah mewakili Kabupaten Belu ke seri provinsi. Kita berdoa dan berharap tim ini bisa sampai di level nasional,” ujar Bupati Willy, Minggu (16/7).

Bupati Willy mengatakan, kehadiran SSB Bintang Timur Atambua memberi harapan baru  dalam persepakbolaan di Kabupaten Belu. Dengan sistem manajemen sepakbola yang baik, infrastruktur lapangan yang bagus, tentu akan menghasilkan pemain yang berkualitas.

“Harapan sepakbola Belu akan bersinar semakin nyata. Karena produk dari SSB Bintang Timur ini akan menjadi pemain Belu di masa mendatang. Karena itu, semua pegiat sepakbola di Belu, saya minta unatuk saling bahu membahu membangun sepakbola Belu menuju prestasi nasional,” ujarnya.

Khusus buat pendiri SSB Bintang Timur Atambua Fary Francis, Bupati Willy berharap untuk terus berbuat dan membangun sepakbola Belu, agar terus maju dan berkembang di masa mendatang.

“Terima kasih kepada Pak Fary Francis atas dukungan dalam pembangunan sepakbola di Kabupaten Belu. Kini sudah ada tanda-tanda harapan prestasi sepakbola dari tanah perbatasan,” ungkapnya.  (aps)