Bintangtimur.id, Kupang — Pendiri Bali United Akademi Kupang David “Davo” Fulbertus mengakui dua timnya yang lolos ke seri provinsi Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora U-14 dan U-16, yakni Bali United Corsa dan Bali United Archiles masih butuh pembenahan.

Bagi Davo, seri provinsi nanti bukan pertandingan yang mudah, karena akan berhadapan para juara dari .masing-masing zona.

“Saya sudah mendapat banyak masukkan dari para pemerhati bola dan kami siap melakukan evaluasi untuk menghadapi seri provinsi nanti,” ujar Davo kepada bintangtimur.id, Senin (17/7/2017).

Davo juga sudah meminta kepada tim pelatih agar segera mempersiapkan tim dengan baik, khususnya soal mental dan strategi bermain, sehingga saat pertandingan nanti kualitas timnya semakin baik.

“Saya optimis tim ini bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan sepakbola Kota Kupang,” ungkapnya.

Pelatih BU Corsa Michel “Pep” Lamabelawa dan asistennya Ilham Majid, serta pelatih BU Archiles Yanto Djalil dan asistennya Meze menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk Bali United.

“Tim pelatih dan para pemain sudah bertekad beri yang terbaik untuk Pak David. Kami menyadari tim kami baru terjun ke event ini, tantangan bakal besar di seri provinsi, namun target terbaik tetap menjadi prioritas kami,” ujar Lamabelawa.

Sementara Yanto Djalil yakin bahwa timnya bakal jadi kuda hitam di seri provinsi nanti. “Kita akan bertemu di seri provinsi, dan kami siap memberi kejutan,” ujarnya. (aps)