Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan sebenarnya Stefano Lilipaly ingin memperkuat tim Macan Kemayoran lagi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan. Namun, kepada pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu, Ferry Paulus mengatakan bahwa sekarang bukan waktu yang tepat.

 

“Stefano Lilipaly berharap sekali bisa kembali ke Persija,” buka Ferry Paulus beberapa waktu lalu.

 

“Tapi saya bilang jangan sekarang karena kasihan kalau dia kembali saat ini, sementara kami belum bisa memastikan home base di mana,” imbuh mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.

 

Persija Jakarta memang masih akan menjadi tim musafir di kompetisi ISL 2017 mendatang. Pasalnya, Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) belum bisa digunakan karena masih direnovasi untuk Asian Games 2018 mendatang.

 

Stefano Lilipaly sendiri tampil cukup gemilang di Piala AFF 2016 bersama Timnas Indonesia. Gelandang milik klub Divisi 2 Belanda, Telstar SC, ini mencetak 2 gol dan turut mengantarkan tim Garuda hingga ke final meskipun akhirnya takluk dari Thailand.

 

Mantan pemain Almere City (Belanda) dan Consadole Sapporo (Jepang) serta sempat memperkuat Persija selama 6 bulan pada 2015 ini pun menjadi incaran banyak klub di tanah air. Salah satunya adalah Sriwijaya FC.

 

“Stefano Lilipaly memang masuk dalam radar kami. Tapi kami masih menunggu apakah dia mau atau tidak. Jadi akan kami jajaki terlebih dulu,” ungkap Presiden Sriwijaya FC, Dodi Alex Reza.

 

 

SOURCE : sidomi.com