Rapat Lipesia NTT

Bintangtimur.news – Kupang – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaketrans) Provinsi NTT segera menggelar Liga Pekerja Indonesia (Lipesia). Rencananya, event ini digelar tanggal 23 Februari 2018, di lapangan sepakbola Asrama tentara Kunino Kupang.

“Setelah mendapat surat dari Kementerian Tenaga Kerja berkaitan dengan pelaksanaan Liga Pekerja Indonesia ini, maka kami segera membentuk panitia untuk menggelar event tersebut. Ini adalah kesempatan dan kepercayaan untuk Nakertrans NTT harus kami wujudkan,” ujar Kadis Nakertrans Provinsi NTT Bruno Kupok, dalam rapat persiapan Lipesia Zona NTT, di ruang rapat Nakertrans NTT,

Bruno menambahkan, untuk kesiapan pelaksanaan pertandingannya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Asprov PSSI NTT, Apindo NTT, dan BPJS NTT.

“Dengan konsultan teknis dari Lipesia juga sudah kita bertemu dan prinsipnya event ini segera digelar di NTT,” tegasnya.

Bruno berharap dukungan dari semua komponen yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga saat pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Saya berharap betul, semua komponen bisa bergandengan tangan dan bersinergi untuk menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Bruno, yang juga hobi sepakbola ini.

Konsutan Teknis Lipesia NTT, Abdul Muis meminta seluruh peserta yang akan mengikuti Lipesia 2018 zona NTT, agar segera menyiapkan tim dan administrasi pemain, agar dalam pelaksanaannya nanti tidak menjadi masalah.

“Semua aturan sesuai petunjuk teknis usdah dikirim ke masing-masing tim yang akan mengikuti event ini. Semoga setiap tim bisa mempersiapkan administrasinya dengan baik dan benar,” ujarnya. (AM7)