foto : detik.sport

Bintangtimur.news – Kupang – Sembilan zona di wilayah NTT siap menggelar Aqua Danone Nations Cup 2018. Persiapan penyelenggaraan itu sudah disampaikan masing-masing Koordinator Daerah (Korda) kepada Koordinator Provinsi NTT Siprianus Seko.

Sembilan zona yang menyatakan siap adalah zona Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan, Belu, Flores Timur, Sikka, Manggarai, dan Pulau Alor. Sementara zona Sumba batal digelar.

“Iya betul, mereka sudah infoirmasikan kepada saya, dan secara teknis penyelenggaraannya sudah siap digelar di masing-masing zona. beberapa zona seperti Manggarai dan Alor masih menunggu kepastian terakhir penyelenggaraannya. Sementara yang lain sudah siap,” ujar Sipri.

Pada umumnya, menurut Sipri, tanggal 3-4 merupakan waktu penyelenggaraan di setiap zona. Karena itu, persiapan teknisnya sudah mendekati final.

“Saya yakin pelaksanaannya bisa dilakukan dengan baik, karena setiap Korda yang kita tugaskan memiliki jam terbang dalam mengurus event bola di wilayahnya masing-masing,” ungkap Sipri.

Penyuka Siri Pinang ini meminta kepada selruh Korda agar selalu melakukan koordinasi dengan pemilik klub atau klub sekolah, agar pelaksanaannya nanti sesuai aturan yang ditetapkan.

“Event Danone ini memiliki aturan khusus, yakni semua produk minuman harus bersumber dari produksi Danone. Untuk itu, semua Korda harus teliti dengan kehadiran setiap tim,” ujarnya. (AM7)