Plt Dirut Bank NTT Eduardus Bria Seran. (foto NTT News)

Bintangtimur.news – Kupang – Plt Direktur Utama Bank NTT Eduardus Bria Seran dalam pesannya saat melepas kontingen Bank NTT (Bante) FC, meminta kepada para pemain untuk menunjukkan sportivitas selama seri Regional Grup E berlangsung. Selain itu, Bante FC juga diminta membanggakan masyarakat NTT dengan memberikan prestasi yang terbaik di event ini.

“Saya berterima kasih kepada Manager dan tim pelatih yang sudah berjuang membangun tim ini dengan baik, walaupun dalam kondisi keterbatasan waktu. Namun saya yakin dan percaya bahwa dengan semangat dan doa masyarakat NTT, tim ini bisa membanggakan pemerintah dan masyarakat NTT,” ungkap Plt Dirut yang hobi sepakbola ini, saat melepas Bante FC di Kupang.

Menurut putra Malaka ini, pemain Bante FC harus menunjukkan sportivitas yang baik sebagai pemain, pelatih dan Manager tim. Karena, Bante FC bukan hanya mewakili Bank, namun juga sebagai Duta NTT di Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) ini.

“Kita dari manajemen memberi dukungan penuh kepada tim ini bersama Pak Johni Lumba sebagai pelatih terbaik di NTT. Kepada pemain untuk selalu disiplin dan mengikuti semua instruksi yang diberikan pelatih. Karena itu, kepada seluruh keluarga besar Bank NTT dan masyarakat NTT kami mohon doanya agar tim kita ini bisa memberi yang terbaik. ,” ujarnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) NTT Bruno Kupok memberi apresiasi kepada Bante FC yang sudah berada di Mataram.

“Kebanggaan luar bisa kami berikan kepada tim Bante FC yang sudah berada di Mataram sejak tanggal 2 April. Sebagai juara pertama Lipesia Zona NTT, Bante FC sudah menunjukkan performa terbaiknya. Saya optimis tim ini bisa membanggakan NTT,” ungkap  Bruno, yang juga gelandang lincah tim eksekutif Anggur Merah FC ini. (AM7)