Fary Djemi Francis saat menyerahkan Piala Bergilir Tesbatan Fary Francis Cup VI, kepada tim juara Tesbatan FC.

Bintangtimur.news – Kupang – Turnamen Sepakbola antar klub Fary Francis Cup VI resmi ditutup Fary Djemi Francis. Tesbatan FC berhasil merebut Piala Tesbatan Fary Francis  Cup VI setelah di Final mengalahkan rival utamanya Afatar Oekabiti FC dengan skor 2-0. Untuk posisi ketiga dan keempat diraih Sonkilo FC dan Setia kawan FC.

Ketua Panitia Abdullah Horsan dalam sambutan penutuoannya menyampaikan terima kasih kepada Fary Francis atas dukungannya sehingga event ini bisa berjalan sukses, dan selesai digelar hari ini, Minggu (3/6).

“Kehadiran Pak Fary membuat kami bangga dan terharu. Karena, ditengah kesibukannya, Pak Fary bisa hadir baik saat pembukaan dan penutupan. Kami sudah berkomitmen untuk terus mendukung pak fary dalam perjuangan membangun NTT melalui sepakbola dan bidang lainnya,” ungkap Horsan.

Dia menambahkan, mereka sudah berkomitmen untuk terus menggelar event ini. Karena itu, dia sangat berharap dukungan dari Fary Francis, agar kedepannya, dalam pelaksanaan evetn ini bisa lebih sukses.

“Kita berharap Pak Fary bisa membantu perbaikan lapangan sepakbola ini, sehingga untuk event lainnya ke depan, lapangan bisa jauh lebih bagus dari sekarang,” ungkapnya.

Horsan mengungkapkan, untuk para juara, panitia menyediakan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sesuai dengan kategori masing-masing. Untuk juara 1 Rp 7.500.000, juara 2. Rp 5.000.000, juara 3. Rp 2.500.000, dan juara 4 Rp 1.000.000.

Fary Francis dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana atas kesuksesannya menggelar event ini. Berkaitan dengan lapangan, Fary meminta dukungan masyarakat Tesbatan dan sekitarnya, agar bisa memperbaiki lapangan ini.

“Kita berusaha bersama agar lapangan ini bisa diperbaiki untuk masa yang akan datang,” ungkapnya. (AM7)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here