Pemain Timnas Indonesia asal NTT Yabes Rony Malaifani, foto bersama dengan Ketua Komisi V DPR Fary Djemi Francis bersama Tokoh Alor Ans Takalapeta, usai Ketua Komisi V DPR RI melakukan pemantuan mudik lebaran di Bandara El Tari Kupang, Rabu (13/6).

Bintangtimur.news – Kupang – Salah satu pemain Tim Nasional Indonesia Yabes Ronny Malaifani memberi apresiasi atas kinerja dari Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis. Yabes panggilan akrab pemian Timnas Indonesia dan Bali United FC tersebut, memantau langsung Ketua Komisi V DPR RI saat memantau posko mudik lebaran di Bandara El Tari Kupang.

“Saya bangga dan berterima kasih mengenal dengan baik Pak Fary Francis sebagai Ketua Komisi V DPR RI. Hari ini, saya saksikan langsung tugas Pak Fary saat memantau arus mudik lebaran di Bandara El Tari Kupang. Saya termasuk salah satu penumpang yang masuk kategori mudik lebaran sangat senang dengan sikap responsif dan merakyat yang sudah dilakukan Pak fary,” ungkap Yabes, pemain Timnas Indonesia asal Alor.

Yabes dalam tulisannya di salah satu grup komunitasnya mengungkapkan, dia bangga hari ini bisa bertemu orang-orang hebat di NTT.

“Puji Tuhan, hari ini saya bertemu dengan orang-orang hebat di NTT. Semoga saya bisa hebat seperti mereka membangun NTT.Amin”

Menurut Yabes, apa yang sudah dilakukan Ketua Komisi V DPR RI menjadi contoh bagi dirinya sebagai seorang pemain Tim Nasional Indonesia.

“Sebagai anak bangsa kita punya porsi masing-masing dalam menjalankan tugas membangun bangsa. Saya sebagai pemain, dengan semangat yang sudah ditunjukkan Pak Fary, saya akan buktikan bahwa sebagai anak NTT bisa membawa harum nama bangsa di kancah Internasional. Terima kasih Pak Fary atas dukungan dan motivasinya,” tutur Yabes. (AM7)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here