Bintangtimur.news -Turin – Bek tengah Juventus, Mattia Caldara, mengaku tidak sabar menjalani latihan bersama Cristiano Ronaldo. Kepindahan megabintang dunia itu tampaknya membuat Caldara antusias untuk bertemu dengan Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo ke Juventus memang memberikan dampak besar tidak hanya bagi Juventini –fans Juventus– tetapi juga bagi tiap pemain tim berjuluk La Vecchia Signora tersebut. Transfer Ronaldo ke Juventus memang cukup mengagetkan bagi semua orang.

Pasalnya, Ronaldo merupakan pemain kunci bagi Madrid dalam sembilan musim pemain asal Portugal itu berada di Santiago Bernabeu. Dengan pengalaman yang luar biasa selama membela Madrid, Ronaldo pun diharapkan mampu menularkan hal itu saat berseragam Juventus.

Caldara pun bersyukur Ronaldo menjadi rekan setimnya di Juventus dan bukannya lawan di pertandingan. Pemain berusia 24 tahun itu pun mengaku ingin mempelajari cara berlatih Ronaldo dan mengambil hal positif dari hal itu.

“Di sini, kami sedikit berbicara dan lebih banyak berkeja keras. Jadi saya tahu bahwa harus berusaha dan benar-benar tidak sabar untuk melakukannya,” ungkap Caldara, seperti yang diwartakan Calciomercato, Minggu (15/7/2018).

“Saya senang Cristiano (Ronaldo) adalah rekan setim dan ingin tahu bagaimana dia (Ronaldo) berlatih serta mengangani aspke-aspek di luar lapangan. Saya percaya bahwa untuk mencapai level tertentu dan tetap berada di puncak selama bertahun-tahun dia memiliki mental yang luar biasa,” tuntas bek tengah Juventus itu. (*/okezone.com)