Bintangtimur.news – London – Mantan Pemain Chelsea, Brian Laudrup, menyatakan bahwa Eden Hazard tengah mempersiapkan kepindahannya ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018. Hal itu semakin memperkuat isu yang mengatakan Hazard akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo, yang memutuskan pindah ke Juventus.

Kepergian Ronaldo memang meninggalkan lubang di skuad Madrid, untuk mengarungi musim 2018-2019. Untuk menanggulangi hal itu, Madrid pun menjatuhkan pilihan kepada Hazard untuk menggantikan peran Ronaldo.

Laudrup pun menegaskan pernah berbicara kepada Hazard dan pemain Chelsea itu menyatakan siap untuk berganti seragam pada bursa transfer musim panas ini. Dengan apa yang ditunjukkan Hazard di Chelsea rasanya pindah ke Madrid merupakan sesuatu yang wajar.

Hazard memang memiliki kemampuan mumpuni untuk berseragam Madrid pada musim depan. Terlebih lagi, jika bersama Madrid Hazard dapat kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan karena apabila tetap bersama Chelsea maka pemain asal Belgia itu hanya akan bermain di Liga Eropa. Menilik pada hal itu, maka Hazard tampaknya tidak akan menyesal pergi dari Stamford Bridge pada bursat transfer musim panas 2018.

“Saya berbicara dengan Eden Hazard beberapa hari yang lalu, dia (Hazard) sedang mempersiapkan diri untuk pindah ke Real Madrid. Itu adalah langkah yang baik bagi dia dan Madrid. Sekali lagi di Rusia (Piala Dunia 2018), dia membuktikan betaga bagus dirinya,” ujar Laundrup, seperti yang diwartakan Talksport, Minggu (15/7/2018).

(*/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here