Pemain asal Bintang Timur Atambua, yang memperkuat Timnas Pelajar U-16 Indonesia Heri melakukan pemanasan sebelum pertsndingan digelar di Gothia Cup China

Bintangtimur.news – China – Pertandingan kedua Timnas Pelajar U-16 Indonesia melawan tim tuan rumah Qingdao berakhir gembira. Timnas pelajar Indonesia meraih kemenangan besar  12-0. Lebih membanggakan lagi, pemain asal SSB Bntang Timur Atambua, NTT Herionocio Ximenes Verdial atau Heri menberi kontribusi  satu gol dalam kemennagan 12-0 tersebut.

Heri mengaku sangat senang bisa mencetak gol untuk Indonesia. Dia optimis, tim dengan manager Fary Francis ini punya peluang untuk mempertahankan uara di turnamen tersebut.

 

Dalam pertandingan, Selasa (14/8) waktu setempat, gol Indonesia dicetak oleh Ardi Maulana (3), Saiful (2), Alvin Setiawan, Alif Jalelani, Ramadhan, Herionocio, I Gede Bayu, Andri Febriansyah dan satunya lewat gol bunuh diri pemain lawan.

“Lawan sebetulnya lebih kuat dari JFA Nepal. Tapi mereka kedodoran menghadapi pressing game kita sejak awal pertandingan,” kata Asisten Manager Timnas Pelajar Indonesia M. Khusnaen, iseusai pertandingan.

Kemenangan itu mengantarkan Tim Pelajar ke puncak klasemen sementara Grup 2. Sebelumnya di pertandingan pertama Tim Pelajar menang dengan skor 7-0 atas JFA Nepal. (AM7/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here