Foto bersama Aldo Leki dan Masgibol asal Kakaniuc Malaka. (foto Evan Lahur)

Bintangtimur.news – Yogyakarta – Aldo Leki, pemain asal Bintang Timur Atambua yang dipanggil pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengikuti seleksi Timnas U-19 memiliki harapan dan impian besar dalam proses ini.

Dalam perbincangan bersama Evan Lahur, Masgibol asal Manggarai yang kuliah di Yogyakarta, dan salah seorang Masgibol asal Kakaniuc Malaka, Selasa (14/8), Aldo menuturkan, dia ingin tetap bertahan dan masuk skuad Timnas U-19 Indonesia, yang  sedang melakukan persiapan menuju Piala Dunia U-19.

“Ahh kaka, saya optimis sekali dengan persaingan kali ini. Semoga bisa lolos ke Piala Dunia. Jadi sekarang saya tidak membawa nama NTT tapi Indonesia” tutur Aldo.

Menurut Evan, ungkapan Aldo ini disampaikan dengan tegas. Tentu saja, ini mengandung pesan optimisme dan keinginan yang kuat agar Aldo tetap berada di skuad Timnas U-19.

“Kemarin sudah dicoret dua pemain, beruntung saya masih aman. Saya mohon doanya agar masuk dalam ksuad ini,” ungkapnya.

Pukul 18.00 WIB, Aldo minta izin kembali ke kamar, karena 30 menit kedepan, para pemain harus makan malam.

Sebelum pulang, Evan sempat mengabadikan video tentang harapan dia kepada anak-anak NTT. Selain mengabadikan dalam video, Evan dan teman dari Kakaniuc membawa ingatan Aldo kembali ke Belu tanah kelahirannya dengan mengenakan Aldo selendang Adat Belu.

“Adoh kaka ini yang saya cari selama ini” kata Aldo sambil mencium selendang adat ini,” ujar Aldo. (AM7/*)