Bintangtimur.news – Kupang – Hari ini, 21 November 2018, Sekolah Sepakbola Bintang Timur Atambua berusia tiga tahun. Banyak doa dan harapan disampaikan pegiat sepakbola NTT dan nasional untuk kemajuan sepakbola  NTT dan nasional. Banyak harapan disampaikan agar Sekolah Sepakbola dan Akademi Bintang Timur Atambua menjadi laboratorium sepakbola nasional.

Beberapa mantan dan pelatih sepakbola nasional seperti Hery Kiswanto, Ruly Nere, pegiat sepakbola nasional Zulfikar Utama, dan komunitas Masyarakat Gila Bola (Masgibol ) NTT juga menyampaikan harapan saat usia ketiga ini.

Hery Kiswanto menyampaikan selamat ulangtahun kepada Bintang Tumur Atambua. Hery berharap BTA bisa menjadi laboratorium sepakbola nasional yang berada di perbatasan Indonesia.

“Sejak awal direncanakan kemudian diresmikan pendiriannya, saya yakin dan optmis bahwa SSB Bintang Timur Atambua bakal melahirkan pesepakbola -pesepakbola nasional dari wilayah perbatasan. Hari ini baru usia tiga tahun, perjalanan masih panjang, dan prestasi akan terus diraih. Selamat kepada Pak Fary Francis, terus berkomitmen untuk bangun sepakbola nasional dari wilayah perbatasan,” ungkap legenda sepakbola Indonesia ini.

Hery meyakni, dengan komitmen yang kuat dari pendirinya Fary Djemi Francis, SSB Bintang Timur Atambua ini pasti bersinar.

“Baru berusia tiga tahun saja, beberapa prestasi sudah diraih. Ini membuktikan bahwa, semua proses ini akan berhasil dengan baik, aoalagi dtangani oleh tangan-tangan terbaik,” ungkap Hery.

Legenda sepakbola nasional lainnya Rully Nere juga menyampaikan hal senada. Kehadrian SSB Bintang Timur Atambua yang berusia tiga tahun ini, sudah mewarnai sepakbola Indonesia.

“Sebagai mantan pemain nasional, kami bersyukur ada sekolah sepakbola yang diurus dengan serius di wilayah perbatasan Indonesia, di NTT. Tentu saja, kehadiran sekolah sepakbola ini membantu mencetak peman sepakbola nasional yang  profesional. Tentu, kita berterima kasih buat Pak Fary Francis atas sumbangsihnya buat sepakbola Indonesia nanti,”

“Saya yakin suatu saat, banyak talenta sepakbola Indonesia yang merupakan produk asli Bintang Timur Atambua. Selamat ulang tahun buat Bintang Timur Atambua, terus berkarya untuk sepakbola Indonesia,” ungkap Ruly.

Zulfikar Utama atau biasa disapa Om Zul., pegiat sepakbola nasional yang juga sahabat dekat Fary Djemi Francis juga memberi ucapan selamat ulang tahun ketiga BTA.

“Kita terus menantikan kiprah sekolah sepakbola Bintang Timur Atambua di level nasional. Berbagai prestasi sudah diraih, tentu prestasi pemain produk sekolah sepakbola ini harus terus dilahirkan. Sehingga, suatu saat nanti, semua pesepakbola Indonesia mau bersekolah di Bintang Timur Atambua,” ungkap Om Zul.

Beberapa mantan pemain sepakbola NTT yang tergabung dalam Masgibol juga memberi ucapan selamat kepada Manajemen Bintang Timur Atambua.

Dokter Nyoman Sasputra mengungkapkan Dirgahayu Bintang Timur Atambua, semoga semakin sukses dan jaya selalu.

Sementara Celly Nganggus mengatakan, Dirgahayu Bintang Timur Atambua, jaya sellau dam be the best.

Piter Fomeni juga menyampaikan selamat ulang tahun untuk Manajemen Bintang Timur Atambua.

“Selamat ulang tahun buat SSB Bintang Timur Atambua, terus berkarya dan bekerja untuk kebanggaan sepakbola NTT dan Indonesia. Apa yang sudah dipersembahkan selama proses ini, merupakan bukti keseriusan Bintang Timur Atambua dalam membangun sepakbola Indonesia dari wilayah perbatasan. Selamat juga buat Om Fary dan manajemen Bintang Timur Atambua lainnya, sukses selalu,” ungkap mantan kapten PS Kupang ini. (AM7)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here