FOTO"FUTAA

Bintangtimur.news –  Jose Mourinho resmi menanggalkan jabatan Manajer Manchester United. Dilansir dari situs web BBC, Man United memecat pelatih asal Portugal itu. 

“Manchester United mengumumkan bahwa Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami mengucapkan terima kasih atas hasil kerja dia di Man United dan mendoakan sukses pada masa depan,” demikian pernyataan resmi klub. 

Sebagai pelatih pengganti, seperti dilaporkan BBC, Man United belum mengumumkannya. Namun, manajemen akan meminta caretaker pelatih itu bertugas hingga akhir musim. 

Pemecatan kepada Mourinho ini cukup mengejutkan. Sekalipun Man United kalah 1-3 dari Liverpool di Liga Inggris pada akhir pekan lalu, tak ada tanda-tanda Mourinho bakal pergi. Pada laga terakhirnya ditangani Mourinho, Man United kalah 1-3 dari Liverpool pada pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Kekalahan dari Liverpool tersebut membuat Man United berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Setan Merah, julukan Man United, kini tertinggal 19 poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama dengan 45 poin.  (AM7/*)

sumber : kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here