Persib Bandung resmi melepas 11 pemain. Sejumlah legiun asing, Roberto Pugliara dan Digo Ferreira, menjadi bagian dari 11 pemain yang dilepas manajemen tim Maung Bandung.

“Sementara 11 pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Ada yang mengundurkan diri juga meski kontrak dua musim. Atas nama manajemen kami menyampaikan terima kasih untuk semua pemain,” ujar media officer Persib, Irfan Suryadiredja, melalui situs resmi klub.

Sejumlah pemain bintang lokal menjadi bagian dari 11 pemain yang dilepas Persib, seperti Samsul Arif, M. Taufiq, Purwaka Yudi, dan David Laly. Bek yang sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan, M. Agung Pribadi, juga masuk daftar pemain yang dilepas.

“Jujur saya nyaman menjadi bagian Persib. Sudah seperti keluarga sendiri. Ada beberapa klub yang minat, tapi saya belum putuskan,” ujar Taufiq.

Persib bergerak cepat dalam pembenahan tim setelah hanya menduduki peringkat lima klasemen akhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Hingga kini Persib baru merekrut dua pemain baru: Shohei Matsunaga dan Wildansyah. Menariknya kedua pemain baru itu adalah mantan pemain persib.

Daftar 11 pemain yang dilepas Persib

Belakang : M. Agung Pribadi, Dias Angga Putra, Purwaka Yudi, Diogo Ferriera
Gelandang : Taufiq, Rachmad Hidayat, Robertino Pugliara
Penyerang : Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana dan David Laly (ptr)

 

(Source CNN indonesia)