NTT ALL Star Jakarta

Bintangtimur.news – Jakarta – Mantan pemain PSK Kupang yang tergabung dalam Paguyuban Mantan Pemain NTT All Star Jakarta merekomendasikan Fary Djemi Francis sebagai Manager dan Yopi Riwu sebagai pelatih tim sepakbola Pra PON NTT.

Hal ini disampaikan salah seorang Pengurus NTT All Star Jakarta Frans Watu kepada bintangtimur.news, Jumat (22/2/2019).

Menurut Frans, rekomendasi yang mereka sampaikan setelah diadakan diskusi internal NTT ALL Star di Jakarta. Dari diskusi tersebut lahurlah dua nama itu yang direkomendasikan.

“Kita akan mengirim surat resmi ke Ketua Badan Tim Sepakbola Pra PON NTT dan Asprov PSSI NTT berkaitan dengan rekomendasi kami ini,” ungkapnya.

Menurut Frans, bagi mereka, dua nama itu dinilai cocok karena pengalaman dan kiprah mereka di sepakbola nasional dan NTT.

“Kita bisa melihat bagaimana kiprah Pak Fary sebagai pemain, mantan pemain dan pegiat sepakbola nasional. Begitu juga dengan Yopi Riwu, sebagai pemain, mantan pemain, dan sekarang aktif sebagai pelatih sepakbola Timnas Wanita Indonesia, mantan Asisten Pelatih di Persija Jakarta. Kapasiatas mereka berdua yang menjadi garansi bagi kami untuk merekomendasinya,” tegas Frans.

Menurut Frans, NTT ALL Star Jakarta sangat mengapresiasi kerja dan gagasan Jimmi Sianto untuk membentuk Tim Sepakbola Pra PON NTT yang tangguh sehingga mampu menembus PON Papua.

“Sebagai mantan pemain kami merasa punya beban moril dalam mendorong kemajuan sepakbola NTT dengag benar dan dapat memanfaatkan potensi putra-putra terbaik NTT,” ungkapnya.

Bagi Frans dan teman-temannya di NTT ALL Star Jakarta, tim Pra PON Sepakbola NTT akan baik jika didampingi sumber daya manusia (SDM) yang memiliki visi dan jaringan sepakbola yg mumpuni.

“Duet Yopi Riwu dan Fary Francis sebagai Manajer Tim adalah harapan yang bisa membawa tim ini lolos PON ke Papua,” pungkasnya. (AM7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here