Foto bersama Manajemen Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua dan para pemain.

Bintangtimur.news – Kupang – Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua (BeTA) menggelar tur persahabatan melawan dua tim papan atas NTT SSB Tunas Muda dan Bali United Akademi Kupang (Bukfos).

Sesuai jadwal yang diterima bintangtimur.news dari Direktur Bintang Timur Atambua Jhon Leki, pertandingan pertama Jumat (1/3/2019, Bintang Timur melawan SSB Tunas Muda , di Stadion Merdeka Kupang, pukul 15.00 Wita. Sementara pertandingan kedua digelar Sabtu (2/3/2019), melawan Bukfos Kupang, di lapangan yang sama.

“Akibat hujan deras sore Jumat kemarin, pertandngan melawan Tunas Muda batal digelar, dan rencananya akan dilanjutkan Minggu pagi. Sementara sore ini, tetap sesuai schedule awalnya,” ungkap Leki.

Leki memberi apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Tunas Muda dan Bukfos yang sudah menerima Akademi BeTA dalam pertandingan persahabatan di Kupang.

“Bukan kemenangan yang kami inginkan semata, namun persaudaraan, persahabatan, dan meningkatkan jam terbang para pemain. Sehingga, saat pertandingan resmi digelar nanti, kekompakan dan kerjasama semakin baik. Untuk teknisnya dengan Choach Bert Pentury yang lebih paham,” ungkap Leki.

Pendiri Bukfos Kupang David “Davo13” Fulbertus mengungkapkan, terma kasih atas kepercayaan dari Manajemen Bintang Timur Atambua, yang menjadikan Bukfos sebagai mitra tandingnya.

“Terima kasih untuk Om Fary dan teman-teman Bintang Timur Atambua, atas kesempatan emas ini. Kita terus berjuang bersama dalam membangun potensi sepakbola usia muda di NTT dengan kemampuan dan cara kita masing-masing,” ungkapnya.

Head Choach SSB Tunas Muda Anton Kia mengungkapkan kebanggaannya bisa latih tanding bersama Akademi Bintang Timur Atambua.

“Terima kasih atas kesempatan melakukan latihan bersama tim Bintang Tmur Atambua. Kita tentu memiliki spirit yang sama yakni membangun pemain usia muda NTT dari perbatasan Indonesia. Kami di Kupang, Om Fary dan teman-teman memilh di perbatasan Indonesia – Timor Leste,” ungkap mantan striker lincah PSKK dan teman senagkatan Fary Francis saat bermain bola. (AM7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here