Ketua FKPPI NTT Fary Djemi Francis, saat menyerahkan tropi juara I kepada Kapten Tunas Muda Adi Roma Sanda.

Bintangtimur.news – Kupang – SSB Tunas Muda berhasil merebut Piala FKPPI Cup II, setelah mengalahkan Angkasa 1-0, dalam pertandingan final di lapangan sepakbola Tentara Kuanino Kupang, Rabu (20/12).  Gol kemenangan Tunas Muda dicetak bintangnya Hamdan Mustafa, saat babak perpanjangan waktu.

Pelatih Tunas Muda Anton Kia mengatakan, prestasi ini merupakan kado Natal untuk timnya, dan prestasi alkhir tahun 2017.

“Terima kasih kepada semua pemain, para sponsor, dan pendukung Tunas Muda, sehingga tim ini bisa merebut juara pertama. Dukungan semua komponen membuat Tunas Muda bisa eksis dan berprestasi seperti ini,” ungkap Anton.

Anton juga berterima kasih kepada Ketua FKPPI NTT Fary Djemi Francis yang sudah menggelar event ini, sehingga bisa mengakomodir keinginan pemain untuk bermian. Karena, tidak ada gunanya latihan kalau tidak ada pertandingan.

“Kita bersyukur ada event FKPPi Cup II ini, sehingga ada sarana pemain untuk bertanding,” ujarnya.

Ketua FKPPI NTT Fary Djemi Francis, saat menutup kegiatan Turnamen Sepakbola FKPPI Cup II mengatakan, FKPPI memberi apresiasi kepada tim juara yang sudah merebut tropi juara pertama di tahun 2017.

Fary menambahkan, event seperti ini akan terus dilakukan setiap tahun, karena tujuannya untuk menggali potensi pesepakbola terbaik di NTT. “Saya pastikan event ini akan digelar setiap tahun, karena melalui event seperti ini, kita bisa melihat kualitas pemain sepakbola. Kalau tidak ada event, kita tidak dapat melihat kemampuan seorang pemain sepakbola,” ujarnya.

Ketua Panitia Irwan Patinama mengatakan, bagi para juara diberi hadiah uang pembinaan dan tropi juara. Untuk pemain terbaik diraih Fikram dari Tunas Mjda, dan top skor diraih Kristanto Nomleni dari Sikumana Putra. (AM7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here