Pendiri SSB Bintang Timur Atambua Fary Djemi Francis, dalam salah satu acara di SSB Bintang Timur.

Bintangtimur.news – Jakarta – Setelah menghadirkan SSB Bintang Timur Atambua (BTA) , kini  manajemen Sepakbola Bintang Timur Atambua segera melaunching Akademi Sepakbola Bintang Timur.

Launching Akademi Sepakbola ini dijadwalkan Rabu, 29 November 2017, di Tartine Bistro, FX Sudirman, Jalan Pintu Senayan, Jakarta.

Pendiri SSB Bintang Timur Atambua Fary Djemi Francis mengatakan, kehadiran Akademi ini merupakan rangkaian proses yang sudah direncanakan manajemen.

“Setelah kita lihat momentumnya, maka kita segera melaunching Akademi Sepakbola Bintang Timur ini. Karena, kita yakin dan optimis bahwa kehadiran Akademi ini semakin mempercepat kemajuan sepakbola NTT dan nasional, khususnya dari wilayah perbatasan,” ujar Fary.

Menurut Fary, Akademi Sepakbola Bintang Timur ini, tetap berlokasi di Atambua, bersama dengan SSB Bintang Timur Atambua yang sudah hadir terlebih dahulu.

“Kita menargetkan Akademi Sepakbola ini akan bekerja cepat, menghadirkan pelatih yang berkompeten, sehingga output dari Akademi ini berbeda dengan akademi lainnya yang ada di NTT. Karena kita memiliki SSB yang sudah bisa mensuplai pemain ke Akademi Sepakbola,” ungkapnya.

Dengan kehadiran Akademi ini, Fary meminta dukungan PSSI, pegiat sepakbola di NTT, Masgibol NTT, para pelatih, dan semua komponen yang ingin sepakbola NTT maju, agar bisa bersinergi membantu meningkatkan prestasi sepakbola NTT melalui Akademi Bintang Timur.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan pihak lain. Saya yakin dan percaya, kalau kita bersama, tempatkan orang sepakbola pada tempatnya, sepakbola NTT pasti maju dan berkembang,” ungkapnya. (AM7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here