Bintangtimur.news, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nachrawi melepas tim nasional Pelajar U16 , sore ini (02/10/2017) jam 16.00 bertempat di graha Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta.

Hadir dalam acara pelepasan ini, Deputi Menpora Pembinaan Usia Dini, Bapak Arifin, Manajer tim nasional Pelajar U16, Bapak Fary Djemy Francis, bersama seluruh pemain dan ofisial tim.

“Saya berbangga adik-adik berkesempatan mengharumkan nama bangsa di turnament nanti dan suatu waktu kalian juga boleh membela tim nasional Indonesia.” ujar Menteri Imam.

“Target juara jangan sampai tercapai tanpa kerja sama tim sebab yang paling penting adalah kerja sama terlepas dari hasil yang diperoleh.” tegasnya.

Manajer tim nasional pelajar U16, bapak Fary Francis melaporkan rangkaian kegiatan persiapan tim yang dimulai pada tanggal 29/9/2017 sampai 02/10/2017 di Stadion Bea Cukai Rawamangun, Jakarta Selatan. Selain itu juga memperkenalkan seluruh anggota kontingen Indonesia yang akan berangkat ke Kinabalu.

“Terima kasih kepada bapak Menteri yang sudah mempercayakan tugas sebagai manajer kepada kami. Harapannya, tim yang dihuni para pemain pilihan ini mampu mengukir prestasi nanti di Borneo Cup.” ujar Fary.

Rombongan tim nasional pelajar U16 akan berangkat ke Kinabalu, Selasa, 03/10/2017. Acara pelepasan ditutup dengan sesi foto bersama. (AC)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here