Penmdiri Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua Fary Djemy Francis, menyaksikan penyerahan bantuan peralatan latihan oleh Indra Sjafri kepada Manajemen Sikumana Putra.

Bintangtimur.news  Kupang – Kehadiran Manajemen Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua tidak hanya mengurus internalnya saja. Namun, kehadiran manajemen ini untuk membangkitkan semangat mengelola sepakbola NTT yang dilakukan manajemen lainnya.

Untuk mewujudkan itu, Rabu (13/12),  pendiri Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua Fary Djemi Francis, menyerahkan bantuan peralatan latihan sepakbola kepada SSB Sikumana Putra.

“Saya melihat salah satu SSB yang potensial di masa mendatang adalah Sikumana Putra. Karena komitmen kita adalah bangun bersama sepakbola NTT menuju prestasi nasional, maka kita terus saling berbagi dan saling membantu,” ujar Fary.

Menurut Ketua Sprot Intelegence PSSI Pusat ini, bantuan ini hanyalah jembatan, yang paling utama adalah komitmen dan keseriusan setiap manajemen untuk mengurus dan melatih anak usia dini.

“Komitmen itu yang kita harapkan terus dilakukan di NTT, sehingga pada masa mendatang kita tidak akan kekurangan stok pemain yang sudah siap bersaing di kancah nasional,” ujarnya.

Pelatih SSB Sikumana Putra Afra Frare mengatakan, manajemennya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Fary Djemi Francis. Dengan banytuan ini, pihaknya semakin optimis untuk membangun sepakbola NTT.

“Kita tetap konsisten mengembangkan sepakbola NTT. Dalam kondisi terbataspun, kami tetap serius berlatih, karena masa depan sepakbola NTT ada di pemain usia dini ini,” ungkapnya. (AM7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here