Yabes Ronny Malifani saat choacing clinic dengan anak-anak Akademi Bali United Kupang beberapa waktu lalu. (foto : media indonesia)

Bintangtimur.news – Kupang – Anda pesepakbola NTT yang ingin mengembangkan kemampuannya dalam bermain bola, tentu membutuhkan fasilitas latihan yang bagus dan modern. Selain SSB Bintang Timur Atambua, ada salah satu fasilitas latihan yang paling pantas juga untuk dijadikan sarana untuk mengembangkan kemampuan, sehingga bisa berkembang menjadi pemain profesional.

Khusus pesepakbola di Kota Kupang, tentu sudah mengenal Bali United Akademi Kupang. Letaknya persis di jantung Kota Kupang,Jalan W.J. Lalametik Kupang, membuat fasilitas latihan ini digandrungi berbagai kalangan.

Setelah dicermati, ada tujuh keistimewaan dari fasilitas ini yang membuat pemain usia muda harus memilih Akademi Bali United Kupang ini.

Tujuh keistimewaan itu adalah :

  1. Memiliki pelatih berlisensi nasional.
  2. Memiliki jaringan klub Liga I Indonesia dan luar negeri.
  3. Fasilitas lapangan yang bisa bermain siang dan malam.
  4. Manajemen latihan langsung dibawah tim papan atas Indonesia Bali United
  5. Pemainnya sudah bermain di level nasional dan Internasional
  6. Pemain yang berprestasi langsung dikirim ke Bali United dan tim Liga I Indonesia lainnya.
  7. Memiliki fasilitas penginapan tim modern.

“Tentu banyak juga yang ragu dengan fasilitas yang kami miliki. Semua itu karena mereka belum melihat langsung fasilitas lapangan dan metode latihan yang kami berikan. Kalau sudah mampir dan meihat, pasti akan jatuh hatu dengan tempat latihan kami,” ujar Head Coach Bali United Kupang Akademi Michel “Pep” Lamabelawa.

“Semua yang ada di Akademi ini, kami persembahkan untuk kemajuan dan kejayaan sepakbola NTT. Kami tidak mau banyak bicara, yang paling penting adalah terus berbuat untuk kemajuan dan prestasinya sepakbola NTT,” ujar David Fulbertus, pendiri Bali United Kupang Akademi. (AM7)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here